Rabu, 05 Februari 2020

Komposisi Pemain Bola Asing Baru Arema FC Lengkap


Arema FC telah mendapatkan bek baru sebagai pengganti Arthur Cunha. Kepastian itu diucapkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Ruddy Widodo juga menyebutkan bahwa pemain asing baru di posisi stopper ini nantinya berasal dari Amerika Latin.
“Kemarin negosiasinya sempat alot, namun akhirnya kami sudah menemui kata sepakat dengan satu lagi pemain asing anyar. Posisinya sebagai stopper, dan tentu kriterianya sudah sesuai dengan keinginan Coach Gomez,” ujar Ruddy.
Artinya, pemain belakang yang akan menggantikan posisi Arthur telah mendapatkan restu dari Mario Gomez. Setelah mendapatkan rekomendasi, baru Arema FC melakukan negosiasi dengan sang pemain lewat agen.
Selain pemain belakang, Arema FC disebut-sebut telah mendapatkan tambahan amunisi asing baru untuk posisi gelandang. Namun, sejauh ini Arema FC belum meresmikan.
Arema FC pada Liga 2020 melakukan cuci gudang. Mereka melepas tiga belas pemain dengan rincian, sembilan pemain lokal dan empat pemain sisanya merupakan pemain asing
Para pemain bola yang dilepas oleh Singo Edan adalah Takafumi Akahoshi, Sylvano Comvalius, Makan Konate, dan Artur Cunha. Sementara untuk pemain lokal ada Hamka Hamzah, Nasir, Ahmad Nur Hardianto, Ricky Kayame, Ikhfanul Alam, Zidane Pulanda, Rachmat Latief, Rivaldi Bawuo, dan Ricky Ohorella.
Pekan Depan, Pemain Baru Arema FC Datang
Komposisi pemain asing Arema FC lengkap. Hal ini diungkapkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Ruddy menyebut pekan depan, tiga pemain asing anyar Singo Edan akan berangkat ke Indonesia.
Ketiga legiun asing yang akan datang ke Malang melengkapi satu nama yang lebih dulu bergabung. Ia adalah In Kyun-oh yang didatangkan setelah tak memperpanjang masa baktinya bersama klub asal Papua, Persipura Jayapura.
“Alhamdulillah, setelah striker dan stopper deal, kami baru saja menjalin kesepakatan dengan pemain asing berposisi second striker yang juga dari Argentina. Mereka berangkat awal pekan depan,” ujar Ruddy Widodo dilansir dari https://www.bolanusantara.com/.
Ketiga pemain asing itu berasal dari Amerika Latin. Dua pemain berasal dari Argentina dan sisanya dari Uruguay. Mereka akan berangkat ke Malang pada tanggal yang berbeda. Pemain belakang yang berasal dari Uruguay akan berangkat dari Montevideo sementara dua nama lain berangkat dari Buenos Aires.
“Mereka berangkat pada 26 dan 27 Januari. Diperkirakan pada 28 dan 29 Januari. Doakan saja semua lancar tanpa hambatan,” tambahnya.
Nantinya setelah mereka sampai di Malang, ketiga pemain ini harus menjalani tes medis terlebih dahulu. Baru setelahnya mereka akan diperkenalkan ke publik.
“Kalau tes medisnya lolos, insyaallah akan segera kami perkenalkan ke publik. Siapa saja yang datang nanti juga tahu,” tutup Ruddy Widodo.

0 komentar:

Posting Komentar